Friday, March 23, 2012

Felix Maringka Audisi Tertua Indonesia Idol 2012

Oom Felix Maringka’ Audisi Tertua Idol 2012 ‘. Wow, Oom Felix menjadi peserta audisi tertua sepanjang sejarah Indonesian Idol.Kejadian menarik kembali mewarnai indonesia idol 2012. Beliau menyanyi untuk istrinya yang sangat dicintai, yang merupakan orang pertama dan terakhir baginya.

Salah satu kalimat yang sangat bagus dari Oom Felix adalah: Love is the first communication. And never extend any error. Solve it right now. (Cinta adalah yang utama komunikasi. Jangan pernah memperpanjang kesalahan apa pun. Selesaikan sekarang juga).

Besarnya rasa cinta dan kesetiaan Oom Felix kepada sang istri, dan beberapa ucapannya yang sangat menyentuh tentunya bisa menjadi teladan dan inspirasi bagi kita semua. Berikut adegan dan dialog Oom Felix yang sedang mengikuti audisi Indonesian idol.

Nama saya Felix Maringka, lahir di Jakarta asal dari Sulawesi. Saya masuk Indonesian Idol ini agar istri saya senang. Kalau dia senang otomatis … otomatis segala-galanya itu baik to. Saya harus mencoba. You’ll never know”

Oom Felix Maringka dengan suaranya yang serak menyanyikan What A Wonderful World yang pernah dipopulerkan oleh Louis Armstrong dan juga Rod Stewart. Juri pun menikmati penampilan Oom Felix dan bahkan ikut bernyanyi bersama.

Love is the first communication. And never extend any error. Solve it right now. (Cinta adalah yang utama komunikasi. Jangan pernah memperpanjang kesalahan apa pun. Selesaikan sekarang juga)”

Yang pasti Felix Maringka menunjukkan sebuah spirit Indonesian Idol, Om Felix memang keren. Ketiga juri sebenarnya suka dengan caranya bernyanyi, namun karena faktor U (usia) , Om Felix terpaksa hanya bisa menyampaikan salam untuk istrinya dirumah dengan ucapan” I Love So Much Darling”



Referensi : http://www.koranunik.com/2012/03/felix-maringka-audisi-tertua-indonesia.html

Related Post

Komentar :

ada 2 comments ke “Felix Maringka Audisi Tertua Indonesia Idol 2012”
Unknown said...
pada hari 

ini namanya tua2 keladi, makin tua makin jadi...

Welcome to Kangaditya said...
pada hari 

Hahaha..
yoi mas bro, bener banget. tapi salut untuk perjuangannya.

Post a Comment

FOLLOWERS

LIKE PLEASE

ads
CO.CC:Free Domain

ENTRI POPULER

free counters
PASANG IKLAN !!! Bagi rekan-rekan yang ingin mempromosikan sebuah produk dagangannya atau usahanya silahkan hubungi melalui
E-Mail ir_aditya@ymail.com /Telp. 085718404907
Ayo buruan ini harga promo sampai 17 Agustus 2012
Free Website Hosting ads ads ads ads ads
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by kangaditya.