Wednesday, March 7, 2012

Lenovo ideacentre b520, PC komputer keluarga Indonesia


Pabrikan komputer asal China Lenovo memperkenalkan komputer PC All-In-One (AIO) IdeaCentre B520 yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Regional Business Manager Lenovo Indonesia Julius Tjhin mengatakan AIO IdeaCentre B520 memadukan lima peran penting yaitu kemampuan kinerja PC yang handal, kemampuan layar sentuh yang responsif, kemampuan menghidupkan TV, kemampuan bermain game 3D dan hemat ruang.

"PC AlO lainya tidak memiliki fungsi sebanyak IdeaCentre B520. PC Mac AIO bermerek buah (Apple) tidak memiliki fitur layar sentuh," katanya ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Jumat (2/3). Lenovo menanamkan kemampuan komputer tingkat tinggi dalam PC AIO IdeaCentre B520 seperti prosesor Intel Core i7 generasi kedua, web cam high-sense, layar full HD 23-inchi dengan solusi pilihan NVIDIA 3D Vision, memori DDR3 4GB, HDD Serial ATA 1 TB, NVIDIA GeForce GTI, DVD Tray-in Rambo dan stereo yang terintegrasi.

Keunggulan lainnya, PC AIO IdeaCentre B520 memiliki Lenovo Dynamic Brightness System untuk mensesuaikan tingkat terang layar berdasarkan kondisi cahaya sekitar secara otomatis dan fitur Eye Distance System untuk memberi peringatan kepada pengguna, jika posisi nonton mereka terlalu dekat dengan layar.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan kehilangan data karena Lenovo membenamkan fitur Resque System 3.0 untuk melakukan back up dan recovery data. Fitur keamanannya menggunakan face recognition yang memindai wajah pengguna untuk membuka komputer. "Cukup dengan satu tombol, pengguna bisa memulihkan OS Windows dan seluruh data hard disk drive terback-up," katanya.

Kemampuan layar sentuh PC AIO IdeaCentre B520 menggunakan Project Capacitive Touch (PCT) sehingga sensitif dengan sekali sentuh. Lenovo juga menyematkan fitur one Key TV, sebuah remote kontrol layar yang memudahkan pengguna untuk berpindah dari layar kerja ke TV. Kemampuan game sudah mengadopsi teknologi 3D dengan kualitas layar HD.

Terakhir, PC AIO IdeaCentre B520 yang dijual senilai Rp. 14 juta memiliki ukuran yang sederhana dan tidak memakan tempat. PC itu juga tidak membutuhkan banyak kabel, berbeda dengan PC konvensional. PC itu digaransi setahun dengan layanan servis "on side" yaitu Lenovo akan mengambil langsung perangkat yang rusak di tempat tinggal atau kerja pelanggan. 
(adm) 

Related Post

Komentar :

ada 0 comments ke “Lenovo ideacentre b520, PC komputer keluarga Indonesia”

Post a Comment

FOLLOWERS

LIKE PLEASE

ads
CO.CC:Free Domain

ENTRI POPULER

free counters
PASANG IKLAN !!! Bagi rekan-rekan yang ingin mempromosikan sebuah produk dagangannya atau usahanya silahkan hubungi melalui
E-Mail ir_aditya@ymail.com /Telp. 085718404907
Ayo buruan ini harga promo sampai 17 Agustus 2012
Free Website Hosting ads ads ads ads ads
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by kangaditya.