Friday, March 23, 2012

Ucapan Cinta karena "Kecelakaan", Waspada!!















Ucapan "aku cinta kamu", bagi sebagian wanita bisa jadi pernyataan yang menguatkan hubungan, tapi bisa juga menyakiti perasaan. Hal ini bisa terjadi jika ada pria yang mengucapkannya karena "kecelakaan" atau I love you by accident. 

Berdasarkan hasil survei yang dilakukanGlamour.com, pria cenderung akan mengatakan "aku cinta kamu" setelah minum-minum atau saat ingin berhubungan seksual. Tapi setelahnya, mereka akan menyesal kemudian. 

Survei yang dilakukan pada 1.000 pria ini menemukan kalau 56 persen pria tak memiliki ungkapan yang lebih baik saat bersama wanita, selain ungkapan cinta yang palsu. Padahal, mereka tak benar-benar yakin kalau mencintai wanita tersebut.

Kondisi mabuk, sebesar 23 persen, diketahui sebagai penyebab seorang pria melontarkan ungkapan cinta palsu. Sementara, sebesar 13 persen pria mengaku mengucapkan cinta hanya demi bisa berhubungan seksual. 

Dari hasil survei juga diketahui, pria cenderung sering mengucapkan perasaaan cinta karena alasan tidak sengaja. Untuk itu, lebih waspada saat ada pria melontarkan ucapan cinta. Jangan sampai ia melakukannya karena "kecelakaan".


Referensi : http://www.koranunik.com/2012/03/ucapan-cinta-karena-kecelakaan-waspada.html

Related Post

Komentar :

ada 1
Welcome to Kangaditya said...
pada hari 

Sip kang...

Post a Comment

FOLLOWERS

LIKE PLEASE

ads
CO.CC:Free Domain

ENTRI POPULER

free counters
PASANG IKLAN !!! Bagi rekan-rekan yang ingin mempromosikan sebuah produk dagangannya atau usahanya silahkan hubungi melalui
E-Mail ir_aditya@ymail.com /Telp. 085718404907
Ayo buruan ini harga promo sampai 17 Agustus 2012
Free Website Hosting ads ads ads ads ads
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by kangaditya.