Wednesday, March 7, 2012

iPad mendatang lebih cepat dengan 4G


Apple Inc akan melengkapi iPad generasi selanjutnya dengan teknologi jaringan 4G dan menggoda pelanggan membayar ekstra untuk menonton video berkualitas tinggi di mana saja.

Sampai sekarang, legiun penggemar Apple enggan mengeluarkan uang lebih bahkan untuk iPad berkoneksi 3G. Model WiFi-only yang paling murah--dengan akses Web lebih terbatas--tidak selaku model lainnya.

iPad terbaru akan mampu beroperasi pada kecepatan tinggi 4G "LTE" atau Long-Term Evolution network, menurut sebuah sumber yang akrab dengan produk itu kepada Reuters.

Pada kecepatan sekitar 10 kali lebih cepat dari teknologi 3G saat ini, akan bisa menampilkan atau menjalankan video kualitas tinggi dengan baik.

"Ini akan secara drastis meningkatkan konsumsi video," kata analis UBS John Hodulik dikutup Reuters.

"Ini perangkat yang diinginkan oleh mereka yang ingin kecepatan tercepat. Mereka menginginkan resolusi tinggi."

Di Amerika Serikat, iPad terbaru nanti dikabarkan bakal menggunakan jaringan operator Verizon dan AT & T, namun Reuters tidak berhasil mengkonfirmasi Apple maupun kedua perusahaan telekomunikasi itu.

Hari Rabu ini waktu San Francisco, Apple akan menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan produk baru, yang oleh banyak kalangan diduga produk itu adalah iPad 3.

Konferensi pers Apple itu akan digelar di gedung Yerba Buena Center for Arts di San Francisco, bahkan sebuah blog telah mempublikasikan bagaimana Apple mempersiapkannya dengan menempelkan logo apel besar di gedung itu.

Related Post

Komentar :

ada 0 comments ke “iPad mendatang lebih cepat dengan 4G”

Post a Comment

FOLLOWERS

LIKE PLEASE

ads
CO.CC:Free Domain

ENTRI POPULER

free counters
PASANG IKLAN !!! Bagi rekan-rekan yang ingin mempromosikan sebuah produk dagangannya atau usahanya silahkan hubungi melalui
E-Mail ir_aditya@ymail.com /Telp. 085718404907
Ayo buruan ini harga promo sampai 17 Agustus 2012
Free Website Hosting ads ads ads ads ads
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by kangaditya.