Wednesday, March 7, 2012

SpeedUp rilis tablet berbasis Android 4.0


MLW Telecom perusahaan solusi teknologi pemilik merek "SpeedUp" memperkenalkan tablet PC berbasis sistem operasi Android 4.0 "Ice Cream Sandwich" di Indonesia.

"SpeedUp Pad Ice ini merupakan tablet berbasis Android 4.0 yang pertama di dunia, dan kini hadir di Indonesia," kata Direktur MLW Telecom, Rahmad Widjaja Sakti, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis.

Menurut Rahmad, SpeedUp Pad Ice merupakan inovasi terbaru dari platform Android dengan kemampuan multitasking.

Speed Up Pad Ice berukuran 7 inci ini, memiliki layar beresolusi tinggi (high definition/HD), sarat fitur sehingga menjadikan perangkat ini lebih interaktif dalam melakukan browsing, bermain games dan menonton video.

Untuk kebutuhan navigasi, tablet ini dilengkapi dengan GPS Technology & Improved 3D.

Pada setiap perangkat SpeedUp Pad Ice yang dibanderol sekitar Rp1,5 juta ini sudah dibenamkan "Ultimate Spiderman" game full version yang sangat populer saat ini.

Dengan multi-touch screen, tablet ini didukung fasilitas WiFi 802.11 b/g/n, USB 2.0, koneksi 3G USB via modem, dan media storage 8GB dan teknologi microSD.

Gadget dengan prosesor 1GB ini juga diperkaya dengan fitur video decoder, 8 GB flash storage secara internal semakin melengkapi kepintaran SpeedUp Pad Ice.

Sementara itu Direktur Penjualan MLW Telecom Taufan Wijaya Sakti mengatakan, untuk menambah nilai tambah SpeedUp menggandeng PT Telkom Indonesia penyedia layanan pita lebar "broadband" Speedy.

"Setiap pembelian tablet SpeedUp Android 4.0 dengan penawaran berlangganan Speedy paket 512 Kbps selama 3 bulan gratis yang dapat diakses melalui hot spot Speedy di 3.000 titik lokasi di Indonesia," ujar Taufan. (R017/A026)

Related Post

Komentar :

ada 0 comments ke “SpeedUp rilis tablet berbasis Android 4.0”

Post a Comment

FOLLOWERS

LIKE PLEASE

ads
CO.CC:Free Domain

ENTRI POPULER

free counters
PASANG IKLAN !!! Bagi rekan-rekan yang ingin mempromosikan sebuah produk dagangannya atau usahanya silahkan hubungi melalui
E-Mail ir_aditya@ymail.com /Telp. 085718404907
Ayo buruan ini harga promo sampai 17 Agustus 2012
Free Website Hosting ads ads ads ads ads
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by kangaditya.