Wednesday, March 7, 2012

Tablet Tabulet Octa 2 terjangkau berkualitas


Tabulet Indonesia meluncurkan tablet Tabulet Octa 2 dengan berbagai fitur-fitur baru di pameran Mega Bazar Computer (MBC) 2012 di Jakarta pada Kamis (1/3).

Product Manager Tabulet Raymond Widjaja mengatakan peluncuran Tabulet Octa 2 untuk memenuhi kebutuhan pasar consumer electronic Indonesia akan tablet PC berkualitas tinggi dengan harga tejangkau sekaligus meneruskan kesuksesan Tabulet Octa yang dirilis November tahun kemarin.

"Tabulet terus melahirkan tablet murah tapi berkualitas tinggi," katanya ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Kamis (1/3).

Tablet yang berukuran delapan inchi itu mampu mengenal 6 poin multitouch dengan kualitas High Definition XGA 1024 x 768. Hal itu memungkinkan pengguna menikmati film HD dengan detail. Tak hanya itu, Tabulet Octa 2 dilengkapi layar Anti Reflective sehingga pengguna dapat menggunakannya di luar ruangan dengan meminimalkan refleksi cahaya pada layar. 

Untuk konektivitas, tablet yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2.5 juta menggunakan teknologi built-in 3G, HSDPA hingga 7.2 mbps sehingga pengguna dapat menikmati video atau musik secara online.

“Tabulet Octa 2 dilengkapi built-in GPS, built-in 3G dan tentunya WiFi dan dapat menjadi teman baik pengguna untuk berselancar di dunia maya,” katanya.

Untuk peforma, Tabulet Octa 2 mengusung sistem operasi Google Android GingerBread 2.3 dengan fast processor Arm Cortex A8 1GHz. Tabulet yang dapat digunakan panggilan telepon dan mengirim pesan sms itu tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Pure White, Brilliant Black, dan Vibrant Red. 
(adm)

Related Post

Komentar :

ada 0 comments ke “Tablet Tabulet Octa 2 terjangkau berkualitas”

Post a Comment

FOLLOWERS

LIKE PLEASE

ads
CO.CC:Free Domain

ENTRI POPULER

free counters
PASANG IKLAN !!! Bagi rekan-rekan yang ingin mempromosikan sebuah produk dagangannya atau usahanya silahkan hubungi melalui
E-Mail ir_aditya@ymail.com /Telp. 085718404907
Ayo buruan ini harga promo sampai 17 Agustus 2012
Free Website Hosting ads ads ads ads ads
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by kangaditya.