Wednesday, March 7, 2012

Microsoft silahkan konsumen coba Windows 8 gratis


Microsoft Corp mengatakan versi preview Windows 8 sudah bisa diunduh gratis, dan konsumen bisa menguji atau menjajal sistem operasi terbaru Windows itu pada perangkat mereka.

Versi preview terakhir akan tersedia untuk diunduh mulai hari ini di http://preview.windows.com, kata Microsoft dalam siaran persnya disela pameran Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, Rabu (Kamis WIB).

Versi preview untuk konsumen itu disediakan menyusul rilis Windows 8 Developer Preview akhir tahun lalu yang menurut Microsoft telah diunduh lebih dari 3 juta download.

"Dengan Windows 8, kami menggambarkan kembali perbedaan cara orang berinteraksi dengan PC mereka dan bagaimana membuat segalanya terasa seperti perluasan alami perangkat, apakah menggunakan tablet Windows 8, laptop, atau semua-dalam-satu," kata Steven Sinofsky, presiden divisi Windows dan Windows Live Microsoft.

Dalam satu acara Windows 8 Consumer Preview di Barcelona yang dihadiri mitra dari Eropa dan seluruh dunia, Microsoft berbagi sejumlah update-update kunci (utama) dalam Windows 8 Consumer Preview.

Sejak diluncurkannya versi Developer Preview pada September tahun lalu, Windows 8 telah mengalami perkembangan dalam setiap dimensi.

Mulai dari pengalaman pengguna dalam implementasi perangkat sentuh (touch) hingga peningkatan kinerja, kualitas dan kehandalan di semua subsistem, kata Microsoft. 

Windows 8 Consumer Preview juga menandai pembukaan toko aplikasi Windows Store yang menyediakan aplikasi-aplikasi Windows dari pengembang dan pihak ketiga.

Terkoneksi dengan komputasi awan Microsoft melalui perangkat PC maupun Windows Phone. Dengan akun Microsoft pengguna dapat mengakses cloud storage, dan layanan-layanan lain dari perusahaan.

Dalam Windows 8 juga telah tersedia versi terbaru browser Microsoft, Internet Explorer 10.

Related Post

Komentar :

ada 0 comments ke “Microsoft silahkan konsumen coba Windows 8 gratis”

Post a Comment

FOLLOWERS

LIKE PLEASE

ads
CO.CC:Free Domain

ENTRI POPULER

free counters
PASANG IKLAN !!! Bagi rekan-rekan yang ingin mempromosikan sebuah produk dagangannya atau usahanya silahkan hubungi melalui
E-Mail ir_aditya@ymail.com /Telp. 085718404907
Ayo buruan ini harga promo sampai 17 Agustus 2012
Free Website Hosting ads ads ads ads ads
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by kangaditya.