Friday, March 23, 2012

Wanita Kencani Lebih Dari Satu Pria Secara Bersamaan

















Wanita modern tampaknya memiliki kebiasaan yang berbeda dengan kebiasaan kencan wanita di masa lalu. Kaum hawa masa kini lebih bersedia mengencani lebih dari satu pria di saat bersamaan dan tak pernah berpikir dua kali untuk mengajak pria incaran berkencan.




Penelitian terbaru di Inggris mengenai kebiasaan kencan baru juga menunjukkan wanita tak ingin melewatkan pria yang dianggap potensial. Para wanita lajang Inggris rata-rata berhubungan dengan lebih dari satu orang pria pada saat bersamaan. Sebanyak 23 persen memiliki tiga atau lebih pria dalam hubungan asmara. Para wanita lajang juga rata-rata mengencani lima pria dalam setahun, menurut survei TGI Friday. 

Teknologi membantu wanita lebih proaktif dalam kencan. Facebook, email, dan pesan teks sangat membantu 18 persen wanita untuk mengatur kencan dan hubungan. 

Saat ditanyakan mengenai siapa yang akan membayar biaya selama kencan, hanya satu dari enam wanita yang mengharap pria membayar di kencan pertama. Dan 39 persen berpikir membagi dua pembayaran adalah ide yang paling tepat. 

Pria juga mendukung perubahan dalam sikap tersebut, dengan seperempat diantaranya mengharapkan wanita berkontribusi membayar tagihan selama kencan. Sebanyak 24 persen pria lebih berharap dia akan membayar semua tagihan selama kencan.

Managing Director T.G.I. Friday InggrisKaren Forrester, mengatakan, "Ketika TGI Friday pertama kali hadir di New York pada 1965, pria dan wanita merasa nyaman saling mengenal dan menggerai rambut mereka. Lanskap kencan berubah, tapi Friday masih tetap memberi dukungan sempurna bagi pasangan untuk menghabiskan waktu bersama tak peduli siapa yang membayar tagihan kencan," katanya seperti dikutip Female First.


Referensi : http://www.koranunik.com/2012/03/wanita-kencani-lebih-dari-satu-pria.html

Related Post

Komentar :

ada 0 comments ke “Wanita Kencani Lebih Dari Satu Pria Secara Bersamaan”

Post a Comment

FOLLOWERS

LIKE PLEASE

ads
CO.CC:Free Domain

ENTRI POPULER

free counters
PASANG IKLAN !!! Bagi rekan-rekan yang ingin mempromosikan sebuah produk dagangannya atau usahanya silahkan hubungi melalui
E-Mail ir_aditya@ymail.com /Telp. 085718404907
Ayo buruan ini harga promo sampai 17 Agustus 2012
Free Website Hosting ads ads ads ads ads
 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by kangaditya.